Blog Pribadi Tempat Sharing Ilmu Komputer dan Jaringan

Friday, January 16, 2015

Ebook Tutorial Install Windows 7

Ebook Tutorial Install Windows 7 -  Bagi teman-teman yang mau tau cara install windows 7 di komputer/laptop, saya mau berbagi Ebook tentang cara install windows 7 buatan saya sendiri. Sebenarnya ebook ini sudah lama ada di komputer saya, dan karena saya baik hati saya mau bagi-bagi ebook ini secara cuma-cuma alias gratis. #hhaha
Ebook Tutorial Install Windows 7
Logo Windows 7

Di dalam ebook ini ada sejarah windows 7, cara install windows 7, cara aktivasi windows 7, dll
yang pasti ebook ini cukup mudah di pelajari untuk pemula seperti saya.
Bagi yang mau silahkan download dibawah ini.
Baca juga : Pengertian Driver dan Fungsi Driver Pada Komputer/Laptop

Password = teddi-tkj
Mohon kritik dan saran supaya saya bisa menigkatkan kualitas menulis di blog dan apabila ada yang ingin ditanyakan silahkan tulis di komentar.
terima kasih dan semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ebook Tutorial Install Windows 7

0 comments:

Post a Comment